Sabtu, 21 Mei 2011

21 Mei 2011, HAPPY BIRTHDAY BANIN :)


Halo, lama ni ga posting :)
Special buat hari ini, aku posting tentang Ulang Tahunku aja lah ya :D
Boleh kan? Boleh ya? Masa ga boleh sih -____-
Langsung aja deh !

Waktu itu jam setengah 1 pagi aku bangun, eh ya udah ada lah sms dari beberapa anak, yaudah aku tinggal bobo lagi. Jam 5 pagi aku bangun lagi, ada sms lagi, Cuma aku bingun Lita,Vinta,Monic,Echa kenapa belum sms, sedikit ada rasa sedih, aku pikir mereka lupa ulang tahunku.
Ya udah aku coba buka twitter n FB udah ada lah beberapa ucapan, seneng sih :)
Cuma pikiranku ini udah jam 6, 4 anak itu ko ga ngasih ucapan ke aku ya, sms atau apa kek!
Tiba tiba dibelakang rumah berisik banget, kirain kucing atau apalah.
Eh tiba tiba umi nongol bilang “banin, ada tamu itu lho”
Heran, pagi pagi gini ada tamu nyariin aku pula, biasanya pagi pagi mah tamu pasti nyari si abah.
Yauda keluar, gaada siapa siapa tuh (?) pas mau balik ke dalam rumah, eh ada yang nyanyi “HAPPY BIRTHDAY TO YOU, HAPPY BIRTHDAY TO YOU”

AAAARRRRRRGGHHHHRAAWWRRRRR berasa mimpi nih, Monic, vinta, lita sama echa datang nih bawain cake tart, sempet mau nangis, terharu banget sih sama mereka dibela belain pagi pagi datang Cuma buat ngucapin “HAPPY BIRTHDAY”
Akhirnya aku peluk mereka satu persatu deh, terus sama monic disuruh make a wish, yaudah aku make a wish deh

“Ya Allah, semoga di Usiaku yang ke-16, aku bisa jadi lebih baik. Special buat Monic dan Echa, aku mohon biar mereka sukses masuk SMA yang mereka harapkan, dan buat Vinta dan Lita, semoga cepet dapat gantinya yang  udah pergi, keep move on lah”

Akhirnya aku tiup, YEAAYYY !
Sebelum masuk rumah nyempetin foto dulu, haha rada malu sih diliatin para tetangga :D tapi yang namanya bocah narsis meskipun baru bangun tidur muka ancur pun tetep eksis di kamera :D















Akhirnya masuk rumah dan tradisi potong kue, haha udah deh gitu aja ya, terakhir kita nonton DVD  NEVER SAY NEVER  nya pacar ku (JUSTIN BIEBER) #PLAKK !! wkwkwaa sambil hysteria semua, ini mah kita udah berkali kali nonton tapi gabosen bosen. Selesai mereka pulang deh. Udah gitu aja sih. SEKIAN DAN TERIMAKASIH :)


Sedikit doa aja :
Tuhan, Aku sayang 4 sahabatku ini :)
Revinta Aprillian
Monica Pawana
Maulita Maharani
Nanda Imerlia

Tolong berikan yang terbaik pada mereka, yang telah membuat hari ulang tahunku lebih bermakna.
Aku sayang mereka, Jaga mereka selalu di setiap detik hembusan nafas mereka :)
Jangan biarkan mereka tersakiti oleh siapapun, karena disetiap tetes air mata kesedihan mereka, itu adalah lukaku, maka bahagiakanlah mereka :)
Terimakasih Ya buat surprise nya tadi pagi, aku gabisa bales apa apa, Cuma bisa bales pake doa :)