Senin, 23 Mei 2011

Lagi lagi Surprise Ulang Tahunku !

Setelah kemarin ngeposting cerita tentang surprise dari anak anak VONEL yang pagi pagi kerumah sambil bawain cake tart, sekarang saatnya posting gimana rasanya dipermalukan di depan banyak siswa!


Oke, jadi awalnya didepan ruang TOEFL vinta tiba tiba bilang “Nin, pinjem hp dong, mo minta lagu”, terus aku jawab “Laguku yang baru baru masih di laptop, belum ada di hp” terus dia jawab “Gapapa, laguku ada yang ke hapus” yaudah deh aku kasih aja.Terus  anak anak pada keluar gerbang sekolah, aku ikut ikutan deh, eh Monic muncul dari belakang sama langsung narik jilbab aku sampe lepas terus di bawa kabur, heran nih dalem hati.


Aku nyamperin monic mau minta jilbab ku, tapi monic nya gamau ngasih,  terus aku tengok ke belakang anak anak cowo pada ngegrumbel sambil bawa tepung. Haah aku bilang gini “Ooo perasaanku ga enak !” yang cewe cewe pada cekikikan ! dan bener kan surya lari ke aku sambil bawa tepung, aku mo lari eh tapi keburu di siram tepung sama surya, tiyok dan anak anak 9C lainnya ! Ya  kejadian taun lagi keulang lagi deh, sumpah malu maluin banget di liatin orang di pinggir jalan !

Waktu udah selesai anak anak masuk ke dalem halaman sekolah,aku di telantarin di luar gerbang sekolah, mau masuk sekolah tapi malu banget di liatin guru guru sama temen temen kelas lain + adek kelas ! eh aku kebingungan di luar gerbang malah anak anak 9C pada nyorakin “ORANG GILA ORANG GILA ORANG GILA” ah sialan makin malu abis.
Akhirnya terpaksa deh masuk di liatin anak anak, yah semua pada ketawa lah ! untung waktu itu tukang kebun lagi nyiram bunga pake selang, yaudah aku pake selangnya buat cuci muka !
Eh mereka malah tega banget tuh yang anak cowo, pada ninggalin aku pulang tanpa tanggung jawab dulu 

Vinta, Monic, Lita, Dhila sama anak anak cewe lainnya Cuma bengong tuh ngeliatin, haha dasar kalian seneng banget ya ngeliat aku menderita :D

Sempet rada emosi soalnya bingung gimana nih pulangnya, pasti malu banget kali kaya kejadian Tahun lalu waktu ulang tahun kelas 8, yaudah lah dengan terpaksa aku minta jemput terus pulang, dijalan rasanya pengen ngerobek nih muka malu banget di liatin tiap anak sekolah yang lewat

HAHAHA tapi gapapa kok, makasi ya temen temenku 9C , makasih udah bikin ulang tahun terakhir ku di Tuban lebih berarti lagi, sayang aku ga bisa bales kalian kalau kalian ulang tahun ntar, aku udah di malang :(
Sekali lagi makasih ya buat surprise nya, Mantep dah ! LOVE YOU ALL :)