Minggu, 08 Januari 2012

Apa ya? =D

          Memang benar ya bahwa waktu itu berjalan sangat cepat hihi. Hallo lembar ke 8 di 2012, sungguh minggu pagi yang sunyi tapi menghangatkan di Asrama, tepatnya di kamar A36 tepatnya lagi di kamar tidur saya yang super nyaman :) Di hari terakhir liburan ini mau dong saya manfaatin buat sekedar sharing postingan ga jelas dan ga mutu, juga bertidur pulas sepanjang hari untuk menutup liburan yang super suram haha =D


          Oiya, bagaimana saturday night kalian tadi malam? I guess it was amazing, so far away different with me as a dormitory student who got high under pressure *eh, okay I know it was too over. Haha, kembali lagi deh tentang kehidupan saya sebagai anak asrama itu sangat.., sangat apa ya, sulit untuk dijelaskan. Memang kita benar benar dibawah pengawasan yang sangat ketat, tapi dibalik sisi itu semua, jadi anak asrama itu pertemanan dan kekeluargaannya sangat solid :) Kesimpulannya, tadi malam saya hanya melakukan aktivitas rutin seperti biasanya setiap akhir pekan, yaitu berkumpul dengan house saya, house yang artistik Manta Ray (´⌣`ʃƪ),  mungkin para pembaca sudah terlalu sering membaca kata Manta Ray di blog saya ini, hihi tapi jangan bosan bosan ya, mereka kan keluarga saya di Asrama :) 


          Yang sert dari tadi malam itu sebagian dari kita asyik berdiskusi masalah gebetan masing masing haha, sebagiannya lagi asyik besenda gurau dengan house Lion, dan yang paling menjengkelkan saat ketua house saya yang cewek menyuruh teman teman saya merekomendasikan cowok yang pantas untuk saya di sekolah, jelas aja mangkel kan saya sudah punya seseorang yang spesial *Eaaaaa .____. hihi, tapi beneran seru deh, apalagi cerita temen se-house saya tentang mimpinya, dan gara gara mimpinya itu dia jadi ngeputusin buat end aja sama gebetannya, bener bener hal yang konyol kan? dasar manusia masih tertanam doktrin doktrin konyol di dalam pemikirannya, sungguh cerita yang bener bener unik :) Gak kalah menariknya waktu kita niru niruin gaya salah satu temen kita yang lebe banget, tiap foto tangannya bentuk 'peace' kepala diiringkan dan bukan hidungnya yang mancung tapi bibirnya, haha Ya Tuhan dosa banget saya sama temen temen saya se-house kyaaargghh =D Apalagi ya? oh iya yang bikin sebel juga waktu saya minta tolong ke temen se-house buat ngambilin notebook saya yang ketinggalan di lantai 3, mumpung dia mau ke Lantai 3 juga, tapi akhirnya dia lupa ngambilin gara garanya buru buru mau charging sama pacarnya. Ga ketinggalan juga sifat polosnya saudara saya di house yang ga ketulungan gara gara salah beri nama kontak hp, akhirnya semua sms penting nyasar ke orang lain .___. God, dunia itu manis banget kalau anak anak tipe tipe kaya gini terus berkembang .___. gemes pengen makan orang rasanya.


          Oke, cukup garing sih cerita saya, gara gara gaada isnpirasi buat posting padahal ngebet banget blogging akhirnya yah diceritakan seadanya aja. Ohiya besok udah mulai sekolah dan mengawali semester 2 nih, berharap aja semester 2 nilai ga sehancur dan sesuram semester 1, juga yang terpenting sukses ujian IGCSE tahun ini buat para kelas 10 SMA N 10 Malang (Sampoerna Academy) Amin, sekian dan terimakasih sudah sudi membaca postingan suram ini ~(˘▾˘)~