Senin, 27 Juni 2011

Ikhlaskan

Melupakan seseorang yang pernah mengisi hari hari kita memang hal yang sulit. Tapi betapa bodohnya kita saat kita pernah melakukan hal itu.

Belajar dari sebuah pengalaman bahwa sekeras apapun kamu mencoba untuk melupakannya, maka tanpa kamu sadari semakin besar rasa sayangmu tumbuh untuknya. Maka perlahan lahan ikhlaskanlah dia pergi dari hidupmu, mungkin dia pergi karena dia ingin membuka ruang bagi orang lain yang lebih baik untuk mengisi hari harimu.

Ya, diawal semua memang akan terasa berat, tapi jangan pernah berkata “aku tidak bisa” karena hidupmu akan jauh lebih baik tanpa seseorang yang telah mengecewakanmu sedalam itu.

Jangan biarkan bayangnya terus menghampirimu, mungkin dia telah berhasil merapuhkan separuh jiwamu, tapi satu yang perlu kamu tau, bahwa dia tidak akan pernah bisa mencoba untuk membunuh semangatmu. Keep move on, cause life must go on !

Ingat bahwa Tuhan mengambil seseorang dari hidupmu untuk sebuah tujuan yang lebih baik, sebuah tujuan karena Dia menyanyangimu, Dia inginkan kamu mendapat yang sangat istimewa, yang mampu menerima akan semua apa adanya kamu. Kamu harus percaya bahwa Tuhan tidak akan pernah mengecewakanmu :)