Kamis, 08 Maret 2012

Purnama, Angin dan Senyuman Indah :)

Tuhan, aku merindukan ketika purnama itu tersenyum cerah, ketika dia menyinariku dengan seseorang istimewa disampingku
Tuhan, aku merindukan angin yang berhembus dengan lembut, ketika dia menenangkanku dengan si pemilik mata indah
Tuhan, aku merindukan senyumannya yang selalu tulus

Tuhan+ ketika purnama, angin dan senyumnya tak sedang menemaniku, aku hanya ingin masing masing dalam memory mereka selalu mengabadikanku sebagai serpihan serpihan kenangan manis.

Tuhan, jaga purnama itu agar selalu tersenyum
Tuhan, buat angin angin itu agar selalu memberi kesejukkan pada setiap insan, dan..
Tuhan, tolong jaga dia baik baik..

Tuhan, bila mungkin, suatu saat nanti waktu benar benar memisahkan aku dengannya, tolong sampaikan bahwa kotak kecil hitam itu selalu terjaga dengan baik, jangan khawatir ya :)